Kronologi Artis India Tunisha Sharma Diduga Meninggal Bunuh Diri

Aktris India Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu(24/12) diduga karena bunuh diri.

Ia ditemukan tidak bernyawa di lokasi syuting di kawasan Palghar, India.

Berdasarkan laporan dari Indian Express pada hari ini, Senin(26/12), Tunisha sempat ke kamar mandi di tengah istirahat syuting.

Kemudian, aktris berusia 20 tahun itu tidak kembali setelah beberapa waktu.

Orang- orang yang berada di lokasi syuting berusaha mencari Tunisha dan kemudian menemukan sang aktris sudah tidak bernyawa.

Tunisha pun sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, Vanita Sharma, ibu dari Tunisha, membuat laporan ke kepolisian terhadap salah satu lawan main putrinya yang bernama SheezanM. Khan.

Ibunya itu menduga Sheezan telah berselingkuh dari Tunisha saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Bahkan Sheezan disebut sempat berencana menikahi Tunisha. ” Pertama, dia menjalin hubungan dengannya dan mengatakan akan menikahnya, lalu putus dengannya( Tunisha),” kata Vanita.

” Dia sudah terlibat dengan perempuan lain, tapi menjalin hubungan dengan Tunisha dan memanfaatkannya selama 3- 4 bulan.

Dia harus dihukum karena itu,” sambungnya. aktris ketika membintangi sinetron television berjudul Bharat Ka Veer Putra- Maharana Pratap pada 2015.

Setelah itu, ia telah membintangi sejumlah sinetron Bollywood lainnya, seperti Chakravartin Ashoka Samrat( 2015), Internet Wala Love( 2018- 2019), hingga Ishq Subhan Allah( 2019- 2020).

Selain itu Tunisha juga pernah membintangi beberapa film layar lebar, seperti Fitoor dan Baar Baar Dekho yang sama- sama rilis pada 2016.

Ritual penghormatan terakhir Tunisha Sharma akan digelar di Jalan Mira di Mumbai, India, pada esok hari, Selasa(27/12).