Cara Membuat Secreto Site ID dengan Mudah

Secreto merupakan situs layanan pengiriman pesan yang bersifat rahasia. Siapa saja bisa berkomentar tanpa kita tahu identitasnya siapa. Secreto Site Id sering digunakan pengguna platform sosial media untuk kebebasan kepada followers atau teman mengirimkan pesan yang bersifat rahasia.

Sebagian orang mungkin saja lebih tertarik berkomentar jujur saat identitasnya tidak diketahui, maka dari itu wajar saja layanan Secreto sangat populer. Tertarik untuk menggunakan Secreto? Simak artikel berikut ini.

Cara Membuat Akun Secreto Site

Jika kamu merupakan pembuat Secreto, maka kamu dapat melihat setiap pesan yang sudah dikirimkan, kamu bisa juga menanggapi komentar satu-persatu. Kalau kamu masih belum tahu bagaimana cara pembuatan Secreto tersebut, kamu bisa coba terapkan beberapa langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah kamu perlu jalankan peramban atau browser terlebih dahulu
  • Kunjungi website Secreto
  • Kalau web https Secreto Site sudah terbuka, maka bisa pilih bahasa lalu input nama
  • Kalau sudah, kamu bisa tekan opsi Masuk
  • Nantinya kamu diarahkan ke Ber Secreto
  • Lanjutkan dengan copy link di halaman tersebut
  • Kalau sudah, kamu bisa share ke akun sosmed kamu.

Cara Membuat Secreto Pada Beragam Platform Sosial Media

Secreto Site Id menjadi layanan untuk akses mengirim pesan rahasia. Jadi, kamu bisa memasang ke berbagai macam sosial media mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, WA, Line, atau Tiktok.

1. Membuat Secreto Baru di IG

Kalau kamu sudah membuat Secreto, maka kamu bisa coba memasangnya pada akun Instagram kamu agar followers kamu di IG bisa mengaksesnya lalu mereka bisa segera berkomentar secara anonymous. Ini dia langkah-langkah yang bisa kamu terapkan untuk pembuatan Secreto pada platform Instagram.

  • Langkah pertama yaitu kamu tentunya perlu menjalankan Instagram, jadi pastikan Instagram sudah terpasang pada perangkat kamu
  • Kemudian kamu bisa pergi ke bagian profil IG.
  • Pilih opsi Edit Profil.
  • Lalu paste Secreto Link yang sudah sebelumnya di-copy ke dalam kolom website.
  • Pilih opsi ikon centang pada atas kanan pojok untuk menyimpan.
  • Sampai saat itu sudah selesai, Secreto telah terpasang pada profil IG kamu.

Kamu hanya harus memberi tahu agar follower kamu supaya mereka bisa memberikan komentar lewat link tersebut.

1. Membuat Secreto WhatsApp

Kalau kamu ingin coba membuat Secreto link agar dapat disampaikan ke WhatsApp, maka bisa coba membuatnya lewat status. Caranya kurang lebih mirip seperti membuat status di biasanya.

  • Pertama-tama, copy link terlebih dahulu, lalu kemudian paste link Secreto tersebut ke status WhatsApp.
  • Kamu bisa tambahkan keterangan juga agar teman-teman di WhatsApp tertarik memberikan komentar.
  • Bukan hanya lewat status WA saja, bisa juga kamu menyebarkan link ke group chat di WhatsApp seperti group teman-teman kuliah atau group anggota keluarga kamu.

2. Membuat Secreto Pada Platform Twitter

Bukan hanya WA dan Instagram saja, link Secreto bisa juga kamu buat pada akun Twitter setelah daftar Secreto Site Id. Bahkan cara membuatnya sangat mudah, kamu bisa memasang link baik itu melalui bio atau pun tweet.

Kalau kamu ingin coba memasang lewat bio Twitter, maka kamu hanya perlu mengisi di kolom situs profil. Jika ingin lewat tweet, maka kamu cukup mengirimkan saja tweet seperti biasanya namun perlu diberikan link Secreto tentunya.

Platform seperti Twitter bisa dijadikan tempat terbaik memasang Secreto, karena penggunanya banyak yang berinteraksi menggunakan Secreto.

3. Membuat Secreto Baru Di Facebook

Sangat mudah juga memasang Secreto pada platform Facebook. Kamu bisa memasangnya ke profil di bagian website akun Facebook. Cukup edit saja profil FB lalu masukkan Secreto pada kolom web, kamu harus menyimpan juga agar perubahan nantinya bisa diterapkan.

Kamu bisa juga menyebarkan link melalui status Facebook, cukup membuat status Facebook seperti biasanya, namun jangan lupa tambahkan link Secreto pada status tersebut.

4. Membuat Secreto Pada Platform TikTok

Ada lagi TikTok yang merupakan media sosial terpopuler sekarang ini. Ada banyak juga pengguna TikTok menggunakan layanan dari Secreto Site Id dan memasang link-nya lewat profil mereka. Kalau kamu belum tahu bagaimana caranya, bisa ikuti saja panduan berikut ini.

  • Kamu bisa jalankan aplikasi TikTok terlebih dahulu lalu masuk bagian profil.
  • Pilih titik tiga yang terletak di kanan atas pojok.
  • Pilih opsi Kelola Akun.
  • Lalu pilih ‘Alihkan ke Akun Pro’ dan pilih opsi Bisnis.
  • Kamu bisa pilih kategori seperti apa yang diinginkan pada akun TikTok kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke Edit Profil.
  • Langkah terakhir yaitu paste Secreto link ke bagian Situs Web.

Perlu kamu ketahui kalau akun Tiktok versi pribadi tak tersedia kolom untuk diisi situs web. Maka dari itu, kamu perlu terlebih dahulu mengubah akun ke bisnis.

Cara Melihat Isi Pesan Secreto

Kalau kamu sudah memahami bahasan di atas seputar bagaimana langkah-langkah membuat akun Secreto sampai memasangnya ke beragam akun sosial media, lalu sekarang bagaiman cara melihat isi pesan Secreto yang sudah dikirim? Caranya cukup mudah.

Kamu hanya perlu masuk lagi ke akun Secreto lewat Secreto Site Id yang sudah dibuat. Lalu, seluruh pesan rahasia muncul pada kolom Beranda.

Cara Membuat Lagi Secreto Yang Baru

Kamu mungkin ingin mengganti detail nama pada Secreto yang dipunyai atau membuat akun lagi. Jika seperti itu, maka tidak perlu khawatir, kamu bisa buat lagi Secreto yang baru, berikut cara membuat Secreto site yang dimaksud:

  • Buka terlebih dahulu Secreto milikmu lewat browser.
  • Pilih ikon gembok, ada di bagian samping alamat web.
  • Lalu masuk ke dalam Setelan website.
  • Pilih opsi Hapus dan Reset.
  • Lalu langkah terakhir cukup konfirmasi saja.

Kalau sudah, refresh situs Secreto dan selesai. Langkah-langkah di atas bisa kamu terapkan agar bisa menghapus riwayat termasuk data cookie pada situs Secreto. Lewat panduan langkah-langkah di atas, kamu bisa buat Secreto lebih banyak. Kamu pun bisa juga mengganti nama Secreto karena sudah ada yang terbaru.

Contoh Pemanfaatan Secreto

Berikut ini contoh-contoh pemanfaatan Secreto agar kamu bisa lebih paham:

  1. Jika kamu sebagai ketua tim dari perusahaan, atau organisasi tertentu, lalu ingin tahu apa keluhan-keluhan dari anggota bawahan

Kamu bisa memanfaatkan layanan Secreto site untuk tahu saran dan keluhan. Dengan layanan Secreto ini, bisa dipastikan pesan yang tersampaikan oleh siapa pun baik itu karyawan, atau orang lain tidak akan kita ketahui identitasnya.

Mereka pun tidak perlu ragu atau takut menyampaikan pendapat mereka sendiri atau memberikan saran. Tentu saja, saat kamu mengirim link Secreto, kamu harus memberikan informasi kalau tujuan digunakan layanan ini adalah untuk hal positif bersama.

  1. Jika kamu masih single lalu ingin tahu apakah ada seseorang yang menyukai kamu atau tidak

Secreto site bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pendapat dari mereka yang takut, ragu atau malu mengungkapkan perasaannya.

Kamu bisa bagikan link setelah mendaftar lewat Secreto site, dan selanjutnya share memakai pesan yang bersifat siaran baik itu lewat Facebook, WhatsApp, atau yang lainnya.

Kamu juga bisa memberi informasi tambahan bahwa mengirimkan pesan lewat layanan tersebut tidak akan diketahui identitasnya. Demikian informasi Secreto Site Id kali ini, semoga bermanfaat.